Shopping #3 - Learn to know each other



Hari minggu lalu ada Midnight Sale di BSM TSM (Trans Studio Mall) jadi berangkatlah saya dan cami kesana, dengan harapan akan menemukan barang bagus yang lagi didiskon jadi bisa murce (murah ceria). Karena yang disale dipelataran mall rata-rata adalah baju Lebaran (lewaat klo itu, kita gak beli baju Lebaran taun ini deh, beli kostum buat prewed aja nanti) jadi kita skip-skip tengok2 disana.

Jadilah kita mampir ke outlet Metro, yang kebetulan lagi ada diskon. Disana cami saya ngajak liat-liat tas. Ada clutch lucu warna abu yang saya suka, mereknya... *lupa, gak begitu suka makan merek*. Yang jelas sesuai selera lah.. Cuma klo pun itu didiskon harganya menurut saya sama aja harga normal ceu.. *diskon tipu-tipu (pasti sblmnya di naekin dulu sampe mahel banget). Jadi saya ajak cami ke gerai lain, yaituuu...bedcover dan seprei2an.

Nahh, disini awal mula kerusuhan terjadi. Si saya lagi-lagi naksir sama 1 motif bed cover, cuma harganya aja yang bikin patah hati, karena mungkin ketauan saya naksir si mas mba2 counter sampe ngebukalah itu bungkus nya, ngebiarin saya membelai, menyentuh, merasakan bahan kain katun campuran sifon jepang. Well, karena gak enak klo langsung nolak, saya berencana untuk sok sok kan meminta pendapat c mas.. tetapiiii dya ngilang sodara-sodaraa.. (ngilang krn gak sanggup liat harganya kali ya). Trus akhirnya muncul, pas saya tanya "mas suka ga ini?" saya berharap dya jawab "ngga" (ngga suka sama harganya). Hanyaa ternyata dya juga galau, krn mo jawab suka, cuma nanti gimanaa sama harganya.. (intinya gak bisa jawab)


Y udah deh jadi saya bilang "kurang suka warnanya mbak, gak nyambung sama tema kita" (emang iya gak nyambung, itu warna pink semu ungu gitu sama coklat). Cuma ternyata sodara sodara, saya dimarahin krn bikin bingung doi dengan petanyaan "suka apa ngga", dan berlama-lama di tempat yang gak mungkin kami beli.

Daaan krn udah patah hati trus dimarahin saya jadi aja ngambek bek.. minta pulang ajaa.. selesailah acara disana tanpa hasil apa-apa kecuali bertengkar malem-malem.. hahahaha.. :D ;D :D



Tapi besoknya kita baikan, hehehehe, emang kita ini klo berantem biasanya gak lama.. soalnya dulu pernah kali ya pas kyk gitu trus kejadian putus sampe 6 bulan lebih/ 1 tahun, tapi dia nya gak rela saya sama yang lain, jadi memperjuangkan dan meyakinkan saya klo dia yang terbaik utk saya..(hihihi) Intinya sih, dya minta maaf krn langsung marah gitu aja, saya jelasin kalo memang sengaja ngeliatin penjaganya buka bungkus gpp, biar bisa ngerasain bahan kualitasnya gimana. Jadi kalopun kita gak beli yang disitu, kita bisa cari yang lain yang sesuai doku tetapi bahan dan kualitasnya gak beda jauh.  Saya merasa bertanggung jawab aja nanti untuk apa-apa yang bakal kita digunain, apa yang bakal suami nanti pakai. Pengen jadi istri yang pintar, gak perlu maksain segala sesuatunya mahal (yah ada harga rata-rata ada kualitas sih biasanya) tapi bisa disiasatin dengan versi murahnya tpi ttp kualitasnya kejaga. Trus saya juga minta maaf klo berlama-lama n bikin bingung, nanti diusahain gak kayak gitu, kalaupun masnya bilang dari awal kita lanjut cari yang lain juga gak apa-apa yang penting dikomunikasikan.

Karena hari pertama gak berhasil, cami saya ngajak lanjut hari kedua, udah gak diskon, cuma dia jadi ngerti maksud saya apa. Horeeeee, Alhamdulillah, bertengkarnya gak sia-sia, heehehe :D Pertama, biar tau kualitas aja untuk harga segitu. Kedua, saya udah tau harga mall itu plus pajak, jadi ditempat lain sebenernya pasti kita bisa dapet harga yang jauuuuuuh lebih bersahabat cuma hati-hati kena tipu, jadi cek dulu dong yang kualitasnya seperti apa.

^_^ tapi sayang di kunjungan kedua juga blom nemu yang pas, ketemunya di lain tempat..


Comments

Popular Posts