Alhamdulillah.. resmi jadi nyonyah


Alhamdulillah.. 16 Desember 2012 lalu, saya resmi jadi Mrs. Riani Purnamasari istri dari Mr. Agung Nugroho Jati. Sampai hari ini kami masih tidak menyangka sudah jadi suami istri.. hihihi... Blog juga baru di update sekarang, karena malam pertama setelah resepsi, saya langsung kena flu berat.. (kkkk, kecapean nampaknya). Kami stay di rumah orangtua saya selama kurang lebih 3 hari 2 malam, baru setelahnya kami pindah ke rumah yang letaknya dekat kantor. Tak lama kemudian, saya sakit honeymoon cytitys, dan dilanjutkan sakit gejala typus ringan. T_T'

Jadi mungkin pelan-pelan saya update konten blognya, sambil menunggu hasil dokumentasi yang dipegang vendor photography & videography. 

Nah, ini saya ada dokumentasi seserahan pribadi.. klau2 ada yang penasarannn setelah membaca tulisan saya di  rencana seserahan.


  
(Namanya juga dokumentasi pribadi, jadi maapkan kalau kurang indah sudut2 pengambilan gambarnya.. hehe)

Subhanallah saya terharu banget, pertama kali lihat tumpukan seserahan n kado di kamar (iya, lihat pertama kalinya di kamar pas pulang resepsi, soalnya kan lamaran seserahan sebelum akad saya ngga keluar). Jadi ini yang diusahakan oleh sang pengantin pria, yang 1 hari sebelum akad masih muter-muter..


Semuanya jadi 12 kotak. 10 kotak utk seserahan dari pria ke wanita (saya), dan 2 kotak angsul-angsulan sebagai balasan. 

Kehidupan selama dari 16 Desember hingga 3 Januari (masa honeymoon) itu asyik banget.. meski sakit, tapi saya bener2 jadi bersyukur mendapatkan dia sebagai seorang suami. Hari pertama di rumah yang kami tempati, ketika saya bangun, dia juga bangun, setelah sholat, saya mulai beres-beres kasur . Sebenernya ini sih kebiasaan saya, kalau ngga bersih, pulang kerja masuk2 kamar/kosan/rumah yang masih harus dibereskan itu, lelah jadi bertumpuk, jadi mending bersih di awal, pulang2 santai, tapi eh tanpa diminta suami ini ke teras samping, sapu2 terus lanjut cuci piring, Subhanallah.. mudah2an hingga kelak kami bisa jadi partner hidup yang baik, Aamiiiin... ^_^




Comments

Popular Posts