DOA MR. A YANG DIIJABAH (HAMILKAH DIRIKU)??


Terbangun di dini hari, teringat beberapa perubahan yang terjadi.. Saya jadi termenung menatap langit2 kamar sambil melihat2 rekapan pribadi di aplikasi Android ini.. Lalu saya sibuk berhitung :

 Terakhir kali dapat haid = 5 Des  Menikah = 16 Des
 Perkiraan subur = 18 Des - 25 Des
     (panjang durasi dari Hari Pertama Haid ke Hari Pertama Haid lagi = 30 - 40, rentang tersebut dibagi 2)
      artinya hari ke 14 - hari ke 19 sejak dari 5 Des (sejak Haid terakhir)
 Kemungkinan pembuahan = YA, (pas honeymoon bgt)

Sekarang = 8 Jan
Kemungkinan telat = ADA (kalau misalkan haid sedang siklus pendek, 30 hari berarti telat 3 harian)
Tanda-Tanda haid = ADA
Tanda-Tanda hamil = ADA

Akhirnya berbekal pengetahuan minim dari internet, diam-diam saya mengambil test pack yang ketika berobat kemarin sengaja dibeli. Saya mengendap-endap bangun dari tempat tidur, menuju kamar mandi untuk pipis di awal pagi hari (yang kata petugas apotiknya waktu terbaik utk test). Intip2 suami, masih terbaring lelap.. Mau dibangunkan? Ah, tapi ini biar jadi kejutan.. kalau memang belum hamil, biar dia tidak kecewa, tak perlu ikut menunggu deg-degan deh baca hasilnya.. 


Detik demi detik berlalu, satu garis tebal berwarna merah muncul,,,lalu.. .. "ah.. blm pikir saya" bolak balik kertas bacaan petunjuk.. tunggu 1-3 menit untuk membaca.. lalu saya berhitung lagi dalam hati.. mmmm.. tengok strip lagi.. muncul garis samar.. tipis.. pink pucat.. "wah? ini?" baca petunjuk lagi di bungkusnya.. 
"Apakah??"

Sepanjang pagi saya gelisah.. kasih tau ngga ya.. tapi kalau salah.. lagi2 khawatir bikin kecewa.. yang paling kecewa pasti suami deh.. (selain saya yg berserah diri terhadap keputusannya). Si mas nya sudah selalu panggil saya "Bunda.." "Bun".. "Nda.."

Semoga diberi jalan yang terbaik ya Allah, saya serahkan semua padaMu.. Nampaknya, saya akan test sekali lagi dulu untuk memastikannya.. 

-saya yang lagi deg-deg an-

Comments

Popular Posts