To: Dear Reader

Selamat Pagi.. ^ ^

Hari ini saya cek salah satu email, ternyata ada mengirimkan pesan mengenai blog saya ini. Sayangnya ketika saya sudah mengetik balasan, tidak bisa terkirim alias failed terus. Padahal tidak ada masalah ketika saya coba kirim email ke yang lain. Berikut lampiran yang terkirim dari sista Dini, sebagai pengirim email ttg blog saya.

IMPORTANT NOTICE
This e-mail transmission (including attachment hereto, if any) is intended for the use of the named addressee or authorized recipient(s). It may contains confidential and/ or legally privileged information otherwise protected by law from disclosure belong to PT. XXXX, therefore the authorized recipients shall protect this confidential information with subject to provisions of XXXX's policy.
Information in this e-mail message that do not relate to the official business of XXXX shall be understood as neither given nor endorsed by XXXX.
If you are not the intended recipient(s), you are hereby notified that any dissemination, distribution or copying of this e-mail message is strictly prohibited, so please immediately notify the sender and/or delete this e-mail message (including attachment hereto, if any) from your computer appropriately. Thank you. “

Saya simpulkan, mungkin karena dear sista mengirim melalui email kantor sehingga email kantor tsbt yang me-reject balasan saya. Sayang sekali.. Boleh deh kirim email lagi dari alamat email yang lain, ato kirim komentar aja di blog ini, kasih alamat emailnya dan pertanyaannya apa, nanti saya balas langsung (kalau bersifat pribadi, saya balas langsung ke email).

Oh ya, inti dari request sista Dini adalah agar saya bisa sharing lebih detail. Okay, insya Allah saya akan berusaha lebih mendetaill, dan kalau ternyata masih ada pertanyaan yang belum terpuaskan (hehe) dari temen2 pembaca boleh kirim komennya biar bisa langsung saya balas. ^ ^



 
       Love, 


Comments

Pertamax dulu ahhh ^ _ ^ hihihi

Popular Posts