Shopping #6 - Isi Kamar Newly Wed

Yay! Ada pameran furniture di Graha Manggala Siliwangi, hampir aja kelewat. Hari Sabtu kemarin sengaja akhirnya meluangkan waktu untuk datang dan melihat-lihat. Isinya ada mulai para developer rumah, spring bed, isi kamar, lemari pajang, kursi meja makan, dll. 





Kami mengecek untuk kamar set, melihat-lihat rak penyekat ruangan, dan matrass utk bed. Kamar set yang terdiri dari lemari, meja rias, nakas, ranjang, itu variatif banget. Pengennya sih custumize, lihat lemari yang dalemnya bisa untuk gantung kerudung, tapi meja riasnya biasa, ah udah gitu mahal, lewaat.. ambil brosurnya doang.

Di akhir mo jalan pulang, nemu lemari yang cukup ok, ngga gede banget, ngga kecil banget, eh pegawainya ramah, trus jadi ngobrol2 sama Ci Lina (pemilik)yang lokasi showroomnya di Setiabudi. Ih orangnya suwer ramah bener (ini nih modal bisnis paling utama yahh ^_^ ). Dy sampe ngitungin segala untuk paket yang bisa di custom, lemari yang model kyk gini, dgn meja rias yang ini, dll (karena ada katalog juga). Malah Ci Lina ini cerita kalau dy suka banget bantuin para pasangan muda yang mo merried utk ngelengkapin rumahnya, ada yang sampe dy bantuin nyicil untuk furniture. Katanya "ah gak apa2, saya juga dulu awal nikah ngga punya apa2, pelan-pelan gitu dikumpulin, bulan depan beli ini, nanti beli itu.. malah seru nya disitu ". 

Cuma kita g langsung deal, kita bilang pikir2 dlu ya Ci, katanya gak apa2, masih ada besok, hari terakhir. Setelah semedi semalem, besoknya kita balik lagi, diitungin paket baru, dikasih super diskon, Alhamdulillah, berhasil di DP juga deh untuk furniture kamar berbagi kasih sayang kami kelak.. hohoho..
Barangnya diantar bulan November ato awal Desember setelah kami beberes rumah n dilunasi tentunya.

Kamar set itu variatif banget, lihat jenis barang, dari pabrikan langsung/ ngga, dll jadi harganya variatif. Mulai dari 4-5jutaan keatas. Cami ditawarin dari rumah mo dkirim ranjang dari jati gitu.. cuma kata cami kan uda beli springbed bukan model matras kasur gitu (Perfect Choice - Comforta). Lagian ngirim jati ke Bandung, berat, ongkos lagi, hehe. Jadi ngga diambil. Kita beli yang queen size, soalnya, tidurnya dia (ngakunya) typical yang tenang, dan saya juga begitu (tapi suka ngigau!). Sebenernya single juga cukup buat kita berdua, tapi nanti kan masa cuma berdua terus... =)


Comments

Popular Posts