SALE - PRELOVED ITEM : BREASTPUMP AVENT SINGLE ELECTRIC (masi GRESS) SOLD


Dear Readers,

Saya mau jual breastpump nih.. baby Kia selama ditinggal cuma minum 2 botol aja (pagi 10.00-12.00) dan sore (14.00-17.00) dengan @50-120ml. jadi ngga seheboh yang saya pikir awalnya ^^. Yup, baby Kia pagi sebelum saya berangkat mimi dulu, siang pas jam istirahat saya pulang untuk mimiin. Jarak rumah kantor deket soalnya.

Breastpump ini dibeli pas Kia berusia 1 bulan (awal Oktober 2013) dan start digunakan pada baby berusia 2,5 bulan (minggu kedua November 2013) dengan rata2 pompa untuk stok Asip sehari 1-2 kali pompa. Akhir2 ini sih frekuensinya 1 hari 3x secara mode manual. Tapi selalu jarang mompa di hari libur.  Jadi masih gress, apik, dan ngga abuse pemakaiannya. 

Semua starter packnya masih lengkap ngga dipake, termasuk charger baterainya masih mulus dan virgin..hehe.. Ayo2, dibeli daripada nyarinya susah, belum mahal (krn dolar lagi naik). nb: pengalaman pas nyari suami muter2 babyshop bandung dulu nunggu stoknya.

NO BOOK, diharapkan lokasi Bdg sekalian jadi bisa cek langsung, untuk kirim2 JNE ditanggung buyer yah (plus klo mau pake asuransi). Oh ya, ini masih garansi yaa untuk part electricnya (cek pic below).
Buat yang tertarik, silahkan kontak via email or comment ya.









Penampakan kalau dibawa2 : masuk ke lock n lock terus ke cooler bag. Breastpad ada, silicon part cadangan ada.. pokoknya lengkap yaa dear.

^_^

Comments

Unknown said…
This comment has been removed by the author.
masih ada preloved itemnya

Popular Posts