Natural & Pleasant TARTE Cosmetics



Hella ibu2 ladies, bukannya mau mengulas produk kecantikan, tapi pengen banget bagi info..ho..ho.. Masi inget dengan kasus kehamilan si saya yang ini, serta dampaknya yang lumayan bikin saya manyun berhari2. Yah itu sebelum akhirnya dipasrahkan dengan mengepost Perawatannya Ibu Baru (Treatment #1) sih. 

Bekas garukan item-item karena gatal itu masih bercokol dengan tidak manis di kulit saya ini menjadi perhatian utama saya untuk dirawat. Well ngga keliatan langsung krn lokasi di tubuh bawah macam kaki (dan saya kerudungan pan, jadi not able to see freely) tapi ini kan demi suami, hehe. Nah, berhubung saya masi menyusui, jadi lagi2 ngga bisa sembarang produk asal hantam bisa saya pake, lagipula emang dariawal saya suka yang natural2 sih. (Alesan males perawatan pas dulu semasa masih gadis ini sih, kan maunya, natural, ahaha). Ketemu sama Tarte Cosmetics brand, yang sayangnya ngga/belum masuk Indonesia. 

Saya rajin-in pake josie maran argan oil itu bekas item2 sambil sesekali pijet dikit pas mau berpakaian sehabis mandi. Dan, kata suami sayah, bekas lukanya memudarrrr...horaaayyyyyyy :D :D Sayang ngga diabadikan itu prosesnya dan penampakan langsungnya. Bukan hoax lho, hasil emang mungkin variatif cocok2an ya, tapi di saya manjur banget, ah jadi seneng, untuk kena bekas nyamuk, dll jadi saya oles2 ini juga, buat baby juga bisa, argan oil juga kan bagus untuk kesuburan rambut. Kenapa ngga pake yang merek lain? Karena kmren pas nyoba pas cocok yang ini aja argan oilnya, lagian ini udah dikemas khusus untuk kosmetik, jadi saya lebih percaya, daripada natural banget (daripada berujung kayak kasus pake sirih yang malah jadi kyk kebakar kulitnya ngga cocok dipake langsung).Akhirnya mo saya telatenin aja deh, pas baca2 review lain untuk produk ini pun bagus2. Boleh coba di cek2 deh utk para gadis maupun ladies. hehe

Btw klo pas saya ngepost ini sekarang, lagi ada sale di website aslinya lho. Lumayaaan... yang mau join preorder beli produk make up, skin care, body care, dll dari tarte cosmetic, boleh diceki, klik dibawah yaa : 



Comments

Popular Posts