Launching Time!!


Alhamdulillah... Hari ini kami sudah launching undangan via website, meski belum semuanya. Undangan memang sudah jadi sejak bulan lalu, tapi daripada tertumpuk dan kelupaan kalau terlalu awal disebarkan, jadi kami memutuskan 2 minggu menuju hari H untuk "buka kartunya". Hehehe..

Oh ya, rata2 undangan via website memang ditujukan untuk temen-temen non formal. Kami share cerita kami disana, bukan (hanya) untuk narsis, tapi kami have fun sekali mengingat momen2 yang telah kami lalui. Kami ingin website tersebut jadi pengingat cerita kami, yang mungkin suatu saat, akan membantu kami memberikan kekuatan pabila menghadapi masa-masa sulit. Waktu 4-5 tahun pacaran sangatlah sebentar, seperti baru saja kemarin, jika dibandingkan janji untuk berusaha seumur hidup bersama. Siapa tahu, ada yang terinspirasi dengan cerita kami. Bahwa cinta yang kami pelajari itu adalah sesuatu yang diperjuangkan, sesuatu yang dipupuk, bukan hanya sesuatu yang datang tiba-tiba, lalu hilang begitu saja.


Biar saja kami dibilang narsis, bagi2 cerita segala, panjang pula.. Hahahaha... Kalau males baca ya di skip aja toh, langsung lihat bagian detail undangannya ^_^

OH ya, sementara ini link website undangan kami masih di password, setelah acara, paswordnya baru kami buka, sekalian update foto2 nya (teteppp narsiss).
Update : sudah di buka passwordnya ^_^

Yah, siapa tau ada yang terbantu/ terinspirasi untuk berbagi ceritanya dan berkreasi sesuai seleranya di web invitation. Hehehe..  Pernikahan kan (semoga) cuma sekali seumur hidup (Aamiin.). 

Meski tidak ada pernikahan yang perfect, tapi kami yakini, bahwa pernikahan kami, merupakan moment terindah dan tak terlupakan di hidup kami. Seberat cobaan yang kami hadapi, sepanjang waktu yang kami lewati, sebesar impian yang kami bagi, sebanyak tangis dan tawa yang kami lalui, dan selama sisa hidup yang kami janjikan bersama. 

Sebentar lagi, kami, akan memulai hidup dengan lembaran baru, dimana setiap duka-luka yang berlalu, akan kami ceritakan dengan senyuman, dan tiap gelak tawa yang ada, akan kami bagikan ceritanya dengan penuh semangat. Semoga, rumah & keluarga kecil kami nantinya, selalu dipenuhi kehangatan, dihiasi tawa dan senyuman, serta kedamaian - hingga akan selalu menjadi tempat yang dirindukan & dicintai. Sakinah, mawaddah, warahmah ya Allah. Hingga kami akan terus menyebarkan cinta ke sekeliling kami, hingga nantinya habis waktu kami disini dan lalu dikumpulkan kembali di surgaMu ya Allah. Aamiin Ya Rabb..

-ditulis dengan senyuman-



Comments

Popular Posts