Late Post : Trip ke Korea yang berujung membawa berkah :D


November lalu, saya diminta kantor untuk seminar workshop ke Korea. Sebenarnya sudah di plot dari tahun lalu, tapi krn kondisi waktu itu sedang hamil Kiya, jadi saya tidak bisa berangkat. Di Korea kemarin saya total 1 minggu ngga ketemu Kiya, rasanya nano-nano, dari yang awalnya merasa bisa me time sampai akhirnya berusaha dinikmati masa2 kangen sama suami n Kiya. Maklum, ngga biasa pisah lama-lama..hehehe


Anak kecil ke Korea (sendirian)


Sebenernya kalau boleh dikata jujur, ini perjalanan pertama saya sendirian ke luar negeri, hahahaha... Pun dari bandara ke hotel tujuan masih harus naik bus. Celingukan deh saya takut salah turun. Tapi Allah masih menjaga saya, Alhamdulillah, ngga pake nyasar di negeri orang. Pas tengok belakang saya ada seorang pria berkulit dan berwajah Asia, saya tembak aja bisa speak English ngga, asal darimana.. Saya pikir Malaysia, eh ternyata Indonesia.. huaaa legaa... Ternyata pria tersebut sedang S2 dan mau menyelesaikan thesis di salah satu kampus teknik terkenal di Korea (di kota yang saya datangi ini).



Acara welcome party




Main ke musieum bareng rombongan bapak ibu dosen UPI, UNPAD


Lagi musim gugur




Bye Korea, sudah ngga penasaran lagii deh saya sama kamuu :*


update : Btw klo ada yang nanya, membawa berkah apaan pulang dari Korea? Selain, membawa pulang 1 cooler box penuh berisi ice gel & ASI hasil perah selama di Korea, karena kangen2an sama suami *ihiy, tak dinyana 3 bulan kemudian baru sadar saya hamil lagi.. Kiya mau punya adiiikkkkkkkk...(gubrak, siap2 punya duo krucil dirumah) :D

Comments

Popular Posts