Jadi [Insya Allah] calon Ayah & Bunda

Yay! Selama hamil ini jadi jarang update blog =) doyannya makaan n nyemil2 melulu sih.. ahahaha. BB sudah naik 8 kg lebih (uwow) tapi yang kelihatan sih pipi yang chubby dan bagian tubuh yang makin menonjol keluar. Ngga apa2,, asal kamu sehat ya nak, bunda & ayah sabar menantimu.. ^_^

Pertamakali merasakan tendangan kamu ketika 2 hari setelah kontrol di bulan lalu..kira2 18 minggu. Kaget juga, pagi2 ada yang nowel2 di perut. Selanjutnya skrg di 22 minggu kehamilan, tiap hari makin aktif, jadi makin berasa klo skrg ngga sendirian kemana-mana..ada baby yang ikut bundanya kemana bunda pergi. :*

Terus, jadi mulai ngerasain gmn jadi calon orangtua. Ternyata, seperti yang selalu mama papa bilang ke anak2nya, pasti mereka selalu ingin ngasih yang terbaik utk buah hatinya.



TIAP ORANGTUA PASTI INGIN YANG TERBAIK UNTUK BUAH HATINYA ^_^

Yang rencana kami, mau kuliah dulu, balik ke Indo baru beli rumah, dst. Sekarang, mulai mikirin perlunya "Home Sweet Home" buat baby kami yang akan tumbuh dan berkembang. Secara, kontrakan masi seadanya, mau dibagus-bagusin kyk gimana juga, kalau bukan rumah sendiri, rasanya tetep beda. Walhasil, setelah badai "morning sick" berlalu, hoby ayah & bunda tiap senggang adalah muterin Bandung, mantengin info rumah, dan ngumpulin jadwal pameran furniture.

Belajar tentang tata cara jual beli rumah, sampe tips n trik hingga ke dekorasi interiornya, bikin list mother&baby stuff. Pengen share tapi koqq, blm ada semangat aja buat menuangkannya [mengetikkannya], yang rajin malah nulis2 manual dan nge-excel.

Penampakan ayah & bunda, usia baby kami di perut masih sekitar 4 bulan menuju 5 :





Comments

Popular Posts