Re-Plan Again


The season's passing by,
You've left is all behind,
And everything was so wonderful.
In all the things we've done,
Our memories will go on,
And it's gonna be wonderful.

We're back here on the shore,
Couldn't ask for nothing more,
You know it's gonna be quite alright.
Look back on the days,
The tide breaks on your legs,
New memories start tonight.

On and on we go living the life on the speedway,
Knowing not where to go, Knowing not if it's gonna be alright,
I know and now I know this is the life I was made for,
I don't know if it shows, but this is the way I'm gonna live my life.

Come on everybody let's get up and start it,
If you wanna party don't forget to call me.
Come on everybody tell me that you need me,
Sometimes, I fear I'm dreaming all by myself.

Setelah menerka, me-reka2, berfikir dalam2, dan bertanya-tanya (termasuk kepadaNya), saya harus mengambil keputusan di tahun penuh tantangan ini. Lulus kuliah, -sudah-, kerja, -sudah-, punya pacar, -sudah-, pacar sudah kerja, -sudah-. Well, most of all, they will ask me, about marriage things.

Honestly, 5 years ago, while I was graduated from high school. I thought that in 2012, 24 years old of me, young girl turns to be woman, will be single, free, happy, enjoying life and her careers. Tapi yang namanya dunia itu gak seindah cerita dongeng, ataupun sekejam ibu tiri di sinetron. I do, thankful for what I am to be, but still searching for better opportunities to expand my horizon until now (*pinjem idiom Mr. Syamsu, English Lecturer dr kantor). While, one parts of me wanna have kids  *oh my God, ha ha. Maksudnya pgn juga punya anak cepet2 pas masih muda, jadi biar dikata kaka adek nanti. Pastinya juga jarak/gap saya nanti sebagai orangtua n anak gak kejauhan. Lagi-lagi pengen korupsi umur.


***

Saya merasa amat sangat bersyukur, punya seseorang yang sangat bisa diandalkan, mendukung dan memberi masukan utk setiap langkah yang ingin saya ambil.  Kami saling bertukar pikiran, berbagi cerita dan mimpi, berselisih paham, bernegosiasi, berbaikan kembali, memberi rekomendasi satu sama lain, hal-hal yang bisa dilakukan antara kakak-adik, teman, pacar, suami istri *ini nanti.

I love him, he is my buddy. He encourage me to do things. He wants to be part of my journey in life. He help me to work together make each of our dreams turn into reality.  -Riani-


Sehingga, ketika dia bertanya ttg tahun 'kita', lanjut bapak n ibu nya menetapkan bulan, lalu mama papa si saya cm angguk2, si doi tanya2 tanggal, saya kelimpungan, kiri-kanan, atas-bawah, bolak-balik. Eh, dapat pengumuman juga lolos wawancara, jadi dpt kesempatan lanjut studi ke Korea atas rekomendasi professornya, dgn beasiswa dongs.

Yah, memang bener, tahun ini akan penuh dengan keputusan2 penting. ^_^ Jadi re-plan, re-plan, re-plaaaan terus. Di kantor juga habis wawancara utk pengajuan perpanjangan  dengan kontrak yang lebih baik sbg peneliti *still waiting what its will be turn like.



 

 "It is fine if you should leave or if you're stay, at least you should be mine first" -Agung-




 

Dan ditengah tantangan2 lain yang saya hadapi, dia hadapi. Berjuang dengan tabungan yang seadanya, berencana untuk segera benar2 bersama, dan entah keputusan apa yang akan masing2 kami ambil, yang tentunya akan berpengaruh besar utk kedepannya.  

..Kami Berjuang..







Comments

Popular Posts